Jumat, 19 Juni 2020

Informasi Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2020



Sahabat pembaca blog pendidikan ipa, sudah tahukah anda bahwa Persiapan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2020, seleksi administrasi dan verifikasi dilaksanakan bagi guru yang sudah lulus seleksi akademik. Seleksi administrasi bagi calon peserta PPG dalam Jabatan tahun 2020 sudah selesai dilaksanakan pada bulan oktober 2019 dan sebanyak 50,132 calon lulus seleksi administrasi. Mengetahui status seleksi administrasi calon dapat dilihat melalui Tautan Informasi disisi bawah laman ini atau klik di sini, pencarian informasi dilakukan dengan mengisikan nomor peserta UKG (nomor peserta yang digunakan saat seleksi akademik).

Pelaksanaan PPG Daljab tahun 2020 dilaksanakan dalam 3 (tiga) angkatan. Infromasi hasil penetapan calon mahasiswa akan diinformasikan sebelum jadwal konfirmasi kesediaan disetiap angkatan pelaksanaan PPG daljab. Saat ini dalam proses penetapan calon mahasiswa dan hasil penetapan disampaikan dilaman ini melalui tautan PPG Daljab 2020 disisi bawah laman ini. Konfirmasi kesediaan dibuka sesuai jadwal disetiap angkatan.

Jadwal dan pelaksanaan PPG daljab tahun 2020 selengkapnya silahkan klik di sini. Berikut jadwal pelaksanaan PPG tahun 2020

Pemanggilan Peserta (daring/online)
  • Konfirmasi Kesediaan: 2-28 Juni
  • Penetapan Peserta: 2 Juli
  • Lapor Diri ke perguruan tinggi: 6-7 Juli
Pelaksanaan (daring/online)
  • 8 Juli - 8 Oktober
UKMPPG
  • 12 - 18 Oktober




Sumber : Channel Youtube Dwi Hartana
Share:

0 komentar:

Posting Komentar