Tinjau Tilok Pelaksanaan SKD, Kepala BKN Pastikan Lakukan Evaluasi Setiap Saat

Sahabat pembaca blog pendidikan ipa, sudah tahukah anda bahwa Kepala BKN Bima Haria Wibisana Bersama Kepala Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen (PPSR) BKN meninjau titik lokasi (Tilok) pelaksanaan SKD CPNS hari ke-5 untuk instansi Kementerian Hukum dan HAM. Tinjauan ini disambut oleh Baroto Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kantor Wilayah (Kanwil) DKI Jakarta dan A. Fauzi Kepala Bagian Umum Kanwil DKI Jakarta di Gedung C Aula Walikota Jakarta Timur pada Rabu (05/02/2020).

Dalam tinjauannya Kepala BKN memastikan segala infrastruktur dan sarana prasarana dalam kondisi baik, terutama dalam hal mengantisipasi peserta tes di area tunggu sesi jika kondisi cuaca hujan. “Hari ke-8 pelaksanaan SKD CPNS, sampai saat ini tidak ada kendala yang berarti. Di seluruh Indonesia berlangsung dengan aman dan tertib. Jika ada kendala, itu hanya kendala teknis saja dan langsung bisa ditangani oleh panitia di titik lokasi,” ungkap Kepala BKN saat diwawancarai pers. Tinjauan ini juga memastikan proses seleksi dengan Computer Assisted Test (CAT) BKN berjalan lancar. “Jika ada kelemahan yang ditemukan, kita evaluasi setiap saat dan lakukan perbaikan. Selain itu, jika ada tata cara yang tidak tepat oleh instansi penyelenggara, kita sama-sama sempurnakan,” tambahnya.

Pelaksanaan SKD Kemenkumham untuk Tilok Kantor Walikota Jakarta Timur ini akan berlangsung selama 10 hari. Dengan jumlah 550 Personal Computer (PC) mengakomodir sejumlah 22.235 peserta seleksi. Sampai hari ke-5 pelaksanaan tes di Tilok ini, sejumlah 10.424 peserta seleksi SKD CPNS Kemenkumham sudah melaksanakan tes.

Berita ini bersumber dari BKN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar